Siap-siap Buat Pemain Kesayangan, Carlo Ancelotti Resmi Tangani Madrid

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Usai ditinggal Zinedine Zidane Real Madrid resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyarnya.

“Real Madrid C.F. menyampaikan bahwa Carlo Ancelotti adalah permusim ke depan,” bunyi pernyataan Madrid di situs resmi klub.

Ancelotti sebelumnya membesut Everton. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk berpisah dan semua diselesaikan secara baik-baik.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Direksi, para pemain, dan pecinta Everton atas dukungan luar biasa yang telah mereka berikan kepada saya selama di Klub,” kata Ancelotti di situs resmi Everton.

“Saya sangat menghormati semua orang yang terkait dengan Everton dan berharap mereka dapat mencapai kesempatan yang ada di depan,” sambungnya.

“Saya menikmati berada di Everton, saya telah diberikan kesempatan tak terduga yang saya yakini adalah langkah yang tepat untuk saya dan keluarga saya saat ini.”

Ancelotti bukan sosok asing di Madrid. Dia pernah menjadi pelatih pada 2013 hingga 2015, dan bisa mempersembahkan gelar La Decima atau Liga Champions ke-10, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.