Rumah Peradaban Apresiasi Kinerja Polres Kota Tanjungbalai di Saat Bulan Suci Ramadhan

Grahanusantara.co.id, Tanjungbalai – Rumah peradaban mengapresiasi dan memberikan dukungan moril kepada polres kota Tanjungbalai dalam menjalankan tugas ketertiban dan keamanan masyarakat di saat bulan suci Ramadhan. Selasa (19/4/2021)

Abdillah Fahmiza sebagai Founder Rumah Peradaban menjelaskan kepada awak media bahwa
Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Islam di belahan dunia manapun.

“Mak sebab itu kita tidak ingin kesucian bulan Ramadhan ternodai oleh adanya tempat hiburan malam dan penginapan yang terindikasi menyediakan tempat prostitusi yang masih beroperasi pada saat bulan ramadhan ini,” tegas Fahmiza.

Beliau juga melanjutkan, menjelang bulan Ramadhan kemarin, Kita meminta kepada pemerintah kota dan Polres kota Tanjungbalai untuk menutup tempat-tempat hiburan malam di kota Tanjungbalai.

Melihat gerak cepat personil Polres kota Tanjungbalai yang dikomandoi oleh AKPB. Putu Yudha Prawira, sebagai Kapolres kota Tanjungbalai yang sangat responsif untuk menjalankan tanggungjawab keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan terus patroli ke setiap tempat penginapan-penginapan untuk menjaring pasangan mesum serta juga menertibkan anak-anak muda agar tidak tawuran dan ugal-ugalan saat berkenderaan.

Hal demikian sangat mendapat apresiasi dari Rumah Peradaban, kerja yang dilakukan Kapolres Tanjungbalai sangat responsif dengan kondisi lapangan.

“Kita sangat apresiasi dan mendukung kinerja Polres kota Tanjungbalai, Pak Kapolres sudah memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat kota Tanjungbalai khususnya ummat Islam, Karena sudah mewujudkan keaman dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat disaat bulan puasa ini, penginapan-penginapan di tertibkan, dan terus patroli agar tidak ada yang tauran dan ugal-ugalan dijalanan, trimakasih polres kota Tanjungbalai, terimakasih pak kapolres AKPB. Putu Yudha Prawira,” tukas Fahmiza yang juga sebagai mahasiswa S-2 Universitas Negeri Padang.