Naniel, Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia

Graha Nusantara – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Pencipta lagu “Bento” Naniel Khusnul Yakin, meninggal dunia, Jumat (21/2/2020). Melalui akun Twitter-nya, Iwan Fals yang pernah mempopulerkan lagu “Bento” membagikan kabar duka tersebut..

“Selamat jalan Naniel, semoga mendapat tempat yang layak di sisiNya dan keluarga ikhlas menerimanya, Innalilahi wa innailaihi rojiun,” tulis Iwan Fals di akun @iwanfals, (21/2).

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Naniel yang kabarnya sempat dirawat di rumah sakit.

Terlepas dari lagunya yang fenomenal itu, Naniel tinggal dan hidup sederhana di sebuah rumah petak kontrakan di kawasan Bintaro, Tangsel.

Begitu rendah hatinya sosok Naniel yang dikenal tak suka merepotkan orang, bahkan dia enggan membicarakan soal royalti lagu “Bento.”

“Enggak pengin ngomong apa-apa sih sama Mas Iwan. Mas Naniel kalau memang pengin ketemu, ya ayo. Jangan ngomong soal duit-duitan. Masalahnya kan Mas Naniel dan Mas Iwan itu temenan. Enggak enak kalau temen ngomongin duit,” kata istri Naniel

Nini Widowati dalam sebuah wawancara tahun 2016 lalu. Mendiang Naniel juga sempat mengalami kecelakaan tahun 2015 yang lalu, hingga membuatnya patah kaki. (*)