oleh

Gagal Melaju Ke Semifinal Piala Gubernur Jatim, Official Salahkan Pemain

 Graha Nusantara – Bhayangkara FC Gagal melaju ke semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Official salahkan pemain yang belum menyatu.

Bhayangkara FC Gagal usai di bekuk 0-3 oleh Persik Kediri di Stadion Bangkalan. Kekalahan itu membuat Bhayangkara tetap mengoleksi empat poin, sama dengan Madura United. Namun, Bhayangkara tidak bisa melaju jauh karena kalah produktivitas gol dengan Madura United.

Sumardji selaku Chief Operation Officer Bhayangkara FC, tak puas dengan hasil tersebut meski tim asuhan Paul Munster itu tanpa target di turnamen pramusim Liga 1. Selain banyak diisi pemain-pemain bintang, Bhayangkara juga memasukkan dua pemain muda mereka dari U-20 untuk promosi ke senior, yaitu Sedek Tuakia dan Ichwam Tuharea.

“Dari awal memang kami tidak ada target untuk turnamen itu. Tetapi jika dievaluasi memang chemistry antarpemain yang harus ditambah lagi, terutama pemain lapis duanya karena belum nyambung,” ujar Sumardji dikutip dari detikSport, Minggu (16/2/2020).

“Selain itu, memfokuskan pada performa masing-masing. Jadi tidak ada lapis satu dan dua, tapi semua memiliki kualitas yang sama,” sambungnya.

Terlebih, sudah tidak ada lagi agenda uji coba yang disiapkan manajemen untuk Andik Vermansah dkk.

“Sudah tidak ada (uji coba). Makanya, saya harap para pemain bisa meningkatkan performa individunya karena ini berkaitan dengan penampilan tim di LIga 1 nanti,” ucapnya.