Paulo Maldini: Tomori Adalah Target Kami

Grahanusantara.co.idJakarta – Untuk menjaga asa juara dan antisipasi para pemain cidera akibat padatnya pertandingan, AC Milan mulai berbenah di sisi lini belakang mereka.

AC Milan sedang berusaha merampungkan transfer Fikayo Tomori. Bek legendaris Milan Paolo Maldini merasa Tomori cocok buat tim.
Milan sedang bernegosiasi untuk transfer Tomori di bursa transfer Januari ini.

Pembicaraan dengan Chelsea dan sang pemain sudah mencapai tahap lanjut, tinggal menuntaskan detail-detail.

Tomori musim ini tak terpakai di Chelsea dan baru bermain empat kali di semua ajang. Kedatangan Thiago Silva membuat kesempatan bermainnya menipis.

Maldini, yang kini menjabat sebagai direktur keolahragaan AC Milan, menyebut Tomori sudah diincar sejak musim panas lalu. Baru 23 tahun, Tomori dinilai cocok dengan Milan yang sedang membangun skuad untuk masa depan.

“Kami juga menginginkan Fikayo Tomori musim panas lalu. Dia sudah selalu jadi salah satu target kami,” ungkap Maldini.

“Dia sempurna untuk skuad kami. Kami sedang membahas detail-detail terakhir,” imbuhnya.
Tomori disebut-sebut akan didatangkan dengan status pinjaman, dengan Milan punya opsi untuk mempermanenkan di akhir musim ini.

AC Milan saat ini sedang memimpin klasemen Liga Italia, mengoleksi 43 poin dari 18 laga. Rossoneri baru sekali kalah sejak awal musim.

Jika tak segera mendapatkan para pelapis yang sepadan dalam skuad untuk mengarungi musim ini, bukan tidak mungkin gelar Serie-A bisa saja digasak oleh para rivalnya yang terutama adalah Inter Milan.