Ronaldo Nazario Akui Tak Bisa Samai Ibrahimovic

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Salah satu pemain terbaik dunia, Ronaldo Nazario mengatakan hal unik kala ditanyai soal beberapa kinerja pemain top Eropa masa kini.

Ronaldo Nazario mengatakan dirinya akan sulit bisa bermain hingga usia 40 tahun dan yakin Zlatan Ibrahimovic bisa melakukannya.

Zlatan diakui sangat mengidolai Ronaldo yang berasal dari Brazil itu. Ronaldo pun memuji pemain asal Swedia tersebut sebagai pemain yang unik.

“(Zlatan) Ibrahimovic selalu mengatakan dia menganggap saya idola, dia unik, bahkan jika saya tidak mengalami cedera, saya tidak akan pernah bermain sampai usia 40,” ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Akankah Cristiano Ronaldo bermain sampai usia yang sama? Ronaldo menyatakan jika Cristiano bisa saja mencobanya.

“Saya tidak tahu, pasti dia akan mencoba. Dia berbeda dari pemain yang saya lihat di Real Madrid, dia tahu bagaimana mengatur dirinya sendiri sekarang. Apakah Anda melihatnya melawan Sassuolo? Bahkan jika dia tetap berada dalam bayang-bayang sepanjang pertandingan, dia bisa memberikan bahaya dalam waktu satu menit,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah Cristiano memiliki kesamaan dengan Romelu Lukaku, Ronaldo menjawab  keduanya sangat berbeda.

“Mereka sangat berbeda, tetapi ada satu kesamaan yang mereka miliki. Ketika Anda memiliki pemain sekuat itu, sulit untuk tidak bergantung pada mereka,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa Ronaldo Nazario yang merupakan Juara dunia 2 kali itu, hanya bisa bermain di level top beberapa tahun saja. Bahkan Ronaldo sudah pensiun diusia 35 tahun, hal tersebut berbanding terbalik jika melihat performa Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo sekarang.