Jelang Laga Inter Vs Juve, Eks Pemain Inter Ini Sebut Lukaku Lebih Siap Ketimbang Ronaldo

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Partai panas Inter Milan kontra Juventus menjadi pusat perhatian pecinta bola pekan ini, di laga itu banyak sekali yang menyoroti dua bomber haus gol di masing-masing kubu. Cristiano Ronaldo vs Romelu Lukaku.

Inter akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza dalam laga bertajuk Derby d’Italia pada giornata ke-18 Liga Italia, Senin (18/1/2021) dini hari. Pertemuan ini bisa menjadi momen adu tajam antara dua penghuni papan atas daftar top skor.

Lukaku dari Inter duduk di posisi kedua dengan 12 gol, sama seperti milik Ciro Immobile dari Lazio. Ronaldo selaku bintang Juventus berada di urutan teratas dengan 15 gol.

Ronaldo boleh saja unggul jumlah gol dari Lukaku musim ini di Liga Italia. Hal itu tak membuat mantan pemain Inter dan Juventus, Roberto Boninsegna, merasa Ronaldo lebih baik daripada Lukaku.

“Satu-satunya pemain Inter yang mempersulit pertahanan Fiorentina adalah Romelu Lukaku, yang baru saja kembali,” kata Boninsegna kepada Tutto Juve.

“Lukaku dan Cristiano Ronaldo. Saya pikir Lukaku adalah pemain yang lebih menentukan. Itu tidak terbantahkan. Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, tapi saya pikir dia sedikit menurun,” tegasnya.

Pernyataan Boninsegna tentu bisa diperdebatkan. Ronaldo tercatat mencetak 15 gol di liga musim ini dari 13 penampilan dan Lukaku mengemas 12 gol dari 16 kali main.

Lukaku sudah dua kali melawan Juventus dengan kostum Inter, namun belum mampu mencetak gol. Ronaldo tampil empat kali melawan Nerazzurri sebagai pemain Bianconeri dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Perlu diketahui bahwa pertandingan nanti bukan hanya soal bagaimana kedua pemain itu dalam mencetak gol, namun lebih penting adalah bagaimana keduanya bisa membawa timnya untuk meraih 3 poin krusial.