Ronaldo Atau Lukaku?, Ini Kata Mancini

Grahanusantara.co.id, Milan – Laga Big Match akan segera tersaji dalam pekan ke 18 Serie-A antara Inter Milan Kontra Juventus. Selain kedua klub yang akan saling sikut guna menjaga asa juara, ada juga hal menarik antara kedua pemain dari masing-masing tim.

Romelu Lukaku bertemu dengan Cristiano Ronaldo, Roberto Mancini mengomentari siapa yang lebih baik.
Inter vs Juventus berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) pukul 2.45 WIB.

Duel ini mempertemukan dua penyerang yang menempati posisi tiga besar di daftar top skor Liga Italia.
Saat ini, Ronaldo menjadi pemain paling subur dengan catatan 15 gol untuk Juventus dalam 13 laga. Sementara itu, Lukaku sudah mencatatkan 12 gol untuk Inter di musim ini hasil dari 16 kali pertandingan.

Dari semua gol Ronaldo di Serie A, ada 4 yang dibukukan dari titik putih. Di sisi Lukaku, tiga di antaranya dicetak dari tendangan penalti.

Ronaldo kurang tajam di babak pertama. Pemain nomor 7 Juventus itu 4 kali membobol gawang lawan sebelum turun minum.
Sementara itu, barisan pertahanan Juventus mesti mewaspadai Lukaku di babak pertama. Pemain asal Belgia itu sudah membukukan sebanyak 7 gol untuk Inter di babak pertama.

Mengenai kualitas keduanya, pelatih Timnas Italia, Mancini, memberi penilaian. Siapa yang lebih baik?

“Keduanya, Cristiano mencetak begitu banyak gol, bahkan di titik ini dalam kariernya. Dia merupakan contoh luar biasa untuk para pemain muda,” kata Mancini seperti dikabarkan oleh Football Italia.

“Lukaku juga merupakan contoh luar biasa lainnya. Saat dia tak bermain, Inter tak sama,” kata eks pelatih Manchester City itu menambahkan.

Duel kedua Monster tersebut juga akan menjadi pembuktian siapa dari mereka yang lebih baik dalam partai-partai besar?