Polisi akan Olahraga TKP, Gisel Ketemu Lagi dengan Nobu Diatas Ranjang?

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Memasuki babak baru, Polda Metro Jaya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus video syur Gisel dan Nobu.  Ada beberapa hal yang akan digali polisi dalam proses olah TKP itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan olah TKP juga dilakukan untuk melengkapi berkas perkara video syur Gisel dan Michael Yukinobu Defretes.

“Itu kan untuk melengkapi berkas perkara semuanya untuk membuat terang benderang. Jadi semuanya harus dilalui. Harus ada olah TKP, ada semuanya,” kata Kombes Yusri Yunus seperti dilansir detikcom, Sabtu (9/1/2021).

Olah TKP juga dilakukan untuk menyelaraskan keterangan Gisel dan Nobu terkait lokasi kejadian di mana video syur itu direkam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

“Kan kita harus tahu tempatnya di mana biar terang benderang gitu loh. Dia ngomong di Medan, kita harus lihat Medannya di mana, di hotel mana, kita harus lihat semua,” terang Yusri.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menuntaskan pemeriksaan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu sebagai tersangka kasus video syur. Selanjutnya polisi berencana melakukan olah TKP.

Olah TKP tersebut nantinya akan digelar di Medan. Lokasi yang menjadi tempat kedua tersangka melakukan perbuatannya.

“Rencana tindak lanjut ke depan kita juga akan lakukan olah TKP nanti di Medan sana,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1).