Mengejutkan Ternyata Sosok Lawan Main Gisel Pebasket Juga

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Dilansir dari padangkita.com, inilah sosok pria berinisial MYD merupakan seorang pria dengan nama lengkap Michael Yukinobu Defretes. Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda juga membenarkan hal ini.

Berikut ini merupakan sederet biodata singkat mengenai lawan main video panas Gisella Anastasia.

Bukan artis

Menariknya Gisella Anastasia justru terlihat menyukai pria yang jauh dari kalangan artis. Karena sosok yang berperan dalam video panas yang menjadi lawan main Gisela merupakan seorang yang bukan dari kalangan artis.

Pria yang satu ini rupanya begitu hobi bermain basket yang seringkali ia unggah di media sosial miliknya.

Daerah asal

Pria yang satu ini rupanya merupakan seorang pria asal Medan Sumatera Utara. Pria ini berdarah Batak-Maluku.

Jadi tidak mengherankan jika skandal video panas mirip Gisella Anastasia yang terjadi pada 3 tahun lalu itu terjadi ketika keduanya berada di Medan.

Menetap di Jepang

Semenjak kasus video panas milik keduanya ini viral, banyak warganya yang berusaha menebak siapakah dan diaman sebenarnya pemeran video tersebut.

Baca juga: “Lawan Main” Gisel Terungkap, “Mas Yang Digoyang” Trending Twitter

Apalagi setelah pengakuan mengejutkan dari Gisella Anastasia. Rupanya lawan main ini kini telah menetap di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Usia

Diketahui jika pria yang menjadi lawan main Gisel Anastasia dalam video tersebut saat ini berusia 36 tahun.

Pendidikan

Sebelumnya pria tersebut dikatakan sempat menempuh pendidikan di kota Medan. Kemudian dirinya berpindah ke Jakarta demi kuliah sebelum akhirnya memantapkan diri untuk pindah ke negeri Sakura Jepang.

Hobi Basket

Tampaknya pria kesukaan Gisella Anastasia tak jauh dari para pemain basket. Seperti halnya Wijen, kekasih Gisella Anastasia saat ini, Lawan main ini juga merupakan seorang yang begitu menyukai basket.