Gisel Jadi Tersangka, Roy Marten Ucap Hal Ini untuk Gempi

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Gisel kini berstatus sebagai tersangka atas kasus video seks berdurasi 19 detik. Roy Marten sebagai mantan mertua turut memberikan doa dan harapan untuk masalah Gisel itu.

Roy Marten sendiri mengaku belum pernah mendengar langsung cerita dari Gisel. Akan tetapi, ayah dari Gading Marten itu tetap memberikan doa agar masalah Gisel cepat selesai.

“Gisel nggak (pernah curhat),” aku Roy Marten ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, hari ini.

Dia berharap ibu dari cucunya, Gempita Nora Marten, bisa kuat menghadapi masalah tersebut. Roy Marten berharap Gisel bisa kembali hidup normal tanpa ada embel-embel kasus tersebut.

“Ya kita doakan yang terbaik, semoga cepat selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali,” harap Roy Marten.

Meski tengah dirundung masalah, Gisel dikatakan Roy Marten tetap menjadi ibu yang baik untuk Gempita. Bahkan Gisel bersama Gading Marten punya komunikasi yang bagus demi perkembangan Gempita.

Seperti yang terlihat saat mereka merayakan Natal bersama. Gisel dan Gading kompak demi Gempita.

“Ya kan demi Gempi (kompak), kan bagus hubungan masih tetap baik. Baik lah. Bagus untuk Gempinya, orang tua nggak perlu musuhan kan,” ungkap Roy Marten.

Polisi akhirnya mengumumkan hasil forensik video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia. Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan ahli, ternyata pemeran wanita dalam video tersebut benar Gisel.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus. Saat ditemui di kantornya, ia memberikan keterangan tersebut.

“Bahwa Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada, dan Saudari GA mengakui,” ujar Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).