Jadi Mensos, Risma Gerak Cepat !

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Menjalani rangkap Jabatan sebagai Wali Kota Surabaya dan Menteri sosial harus membuat Rismaharini bekerja lebih keras.

Sehari selepas sambutannya di depan para pegawai Kemensos, Risma langsung gerak cepat melakukan blusukan di Menteng pada 28/12/20

Dengan mengenakan baju putih khas para Menteri, terlihat Risma beserta para rombongan meninjau lokasi sambil menyapa para warga yang berada di sana.

Kepala Suku Dinas Sosial dan dan Camat Menteng mendampingi Menteri Sosial, dalam melakukan peninjauan tunawisma di belakang kantor Kemensos, Pengangsaan.

Hasil dari peninjauan tersebut, selanjutnya tunawisma yang sebagian besar berprofesi sebagai pemulung ini akan dipindahkan ke Balai Pangudi Luhur di Bekasi, Jawa Barat.

Di Balai Karya mereka akan mendapatkan kegiatan pemberdayaan ekonomi seperti ternak lele, handicraft, dan vokasional lainnya. Tulis di akun Instagram Tri Rismaharini

Dengan aksi blusukan cepatnya itu, sontak membuat para netizen senang dan berharap Kemensos akan lebih baik di bawah komando Risma

Para netizen juga tak lupa mendoakan semoga Risma selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai Mensos, serta tetap menjaga amanah yang dia pegang.