Merinding! Begini Isi Sambutan Rismaharini Di Kemensos

Grahanusantara.co.id, Kemensos – Setela dilantik menjadi Menteri di Kemensos, Rismaharini langsung membuat “terenyuh” kepada para pegawai Kemensos atas sambutan utamanya

Tidak harus keluar dengan nada tinggi, namun apa yang disampaikan Risma di depan para pegawai Kemensos adalah suatu teladan yang luar biasa

Dilansir dari postingan akun twitter bernama MbahdiNU pada Minggu, (27/12/20). Terdapat vidio dengan duràsi sekitar satu menit yang berisi sambutan Rismaharini di Kemensos

“Teman-teman gak usah kaget kalau saya datangnya pagi sekali, buat teman-teman yang penting kalau datang tidak terlambat saja”

“Saya memang suka datang pagi, jadi tidak usah sungkan pada saya. Di kantor itu saya datang oaling pagi, pulang paling malem”

“Karena saya harus cara apa yang saya sampaikan tadi. Mungkin ada yang tidak bisa makan, atau tidak bisa tidur. Jadi saya mungkin mutar.”

“Jangan sampai saya juga takut jadi Menteri ini, jangan nanti saya tidak bisa masuk Surga gara-gara saya keliru karena ada yang belum saya kerjakan semasa jadi Menteri.”

Risma menyampaikan sambutannya dengan nada lirih dan terlihat penuh kasih sayang, meski dalam forum tersebut Risma memakai masker.

Komentar