Nirina Zubir Positif COVID-19, Vanessa Angel: Tetangga Ku Sayang Cepat Sembuh

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Pemain film Nirina Zubir dan suaminya, Ernest Fardiyan, terkonfirmasi terpapar virus COVID-19. Hal itu diketahui dari unggahan Nirina di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Aktris 40 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama sang suami yang tengah bersepeda bersama. Nirina juga membubuhi unggahan foto itu dengan kalimat yang cukup haru pada keterangannya.

Tertulis Nirina mengaku selalu dalam keadaan sehat bersama dengan Ernest. Begitu pula saat ia terpapar virus COVID-19, saat ini pun bersamaan dengan suaminya itu.

“Di saat sehat kita bersama. Dan Ternyata… Disaat sakitpun kita kena bersama…” tulis Nirina dilihat detikcom, Jumat (18/12/2020).

Di samping itu, Nirina Zubir juga mengunggah foto hasil tes rapidnya dan Ernest yang menyatakan positif terpapar COVID-19.

Ia juga membubuhi harapannya untuk kuat dan cepat menuai kesembuhan bersama suaminya saat berjuang melawan COVID-19. Unggahan Nirina Zubir ini juga ditegaskan untuk menjawab pertanyaan publik mengenai kondisi kesehatannya dan Ernest saat ini.

“Bismillahirahmanirahiiim… kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw,” tulisnya lagi.

“Ini jawaban buat yg dari kemarin menanyakan kami sakit apa… Minta doanya ya teman2…” lanjutnya.

Di akhir kalimat keterangan tersebut, salah satu aktor Get Married itu pun turut menyertakan tagar COVID-19.

“Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus #corona #covid19,” tulis Nirina.

Unggahan itu kemudian menyita perhatian publik. Nirina Zubir mendapatkan ratusan komentar dari warganet yang mendoakan untuk diberikan kesembuhan kepadanya.

Bukan hanya itu saja, deretan public figure seperti Vanessa Angel, Giring Ganesha, hingga Andrea Dian pun turut memberikan dukungan dan doa terbaik untuk Nirina Zubir dan Ernest.

“Get well soon dan semangat ya Na dan Ernest, semangat!!! GBU guys,” tulis Giring dalam komentarnya.

“Cepat sembuh Nirina dan Kak Ernest,” tulis Andrea Dian.

“Kakak-kakak tetanggaku sayang semoga cepat sembuh ya. Eh tapi itu mobil item depan rumah bisa dong dipinjem buat anterin Gala ke Monas,” tulis Vanessa Angel.