Wapres Hadiri Munas ke-10 MUI

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Ma’ruf Amin selaku Wakil Presiden RI hadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke-10 Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, dengan agenda pemilihan kepengurusan MUI periode 2020-2025.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke-10 Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Munas kali ini beragendakan pemilihan kepengurusan MUI periode 2020-2025.

Ma’ruf tiba di ruang acara, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020), sekitar pukul 19.36 WIB. Saat Ma’ruf tiba acara langsung dimulai dengan diawali dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’.

“Wakil Presiden Republik Indonesia memasuki ruang acara,” ujar pembawa acara.

Ma’ruf tampak mengenakan jas berwarna abu-abu serta menggunakan sarung. Ma’ruf juga menggunakan masker lengkap dengan faceshiel.

Saat berjalan, Ma’ruf ditemani oleh Menteri Agama Fachrul Razi dan Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. Hadirin berdiri menyambut kedatangan Ma’ruf dan rombongan.

Acara juga dihadiri oleh Gubernur Bank Indonesia, Doni P Joewono beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hadir pula pejabat tinggi dan jajaran MUI.

Munas MUI digelar pada 25-27 November. Acara berlangsung secara langsung dan virtual.