Usai Debat Pertama, HDS: Target Kemenangan Kami di 60%

Grahanusantara.co.id, Muratara – Usai mengikuti Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Muratara yang disiarkan langsung TVRI, Pasangan Calon (Paslon) H Devi Suhartoni – H Innayatullah optimis meraup suara hingga 60%.

“InsyaAllah kami yakin akan memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember ini dengan target kemenangan kami di 60 persen,” kata H. Devi Suhartoni atau biasa disapa HDS kepada awak media, Senin (26/10).

Devi juga menyampaikan, bahwa benturan jabatan serta kebijakan yang selama ini dirasakan merupakan suatu alasan atas tekadnya maju menjadi Calon Bupati guna mewujudkan mimpi dan harapannya untuk masyarakat Muratara.

“Karena selama ini saya telah menjadi Wakil Bupati, dan selama ini juga mimpi saya banyak terbentur dengan jabatan dan kebijakan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa terdapat berbagai tantangan yang akan dihadapi di tengah Pandemi Covid-19. Namun, ia juga berharap, siapapun kelak yang menjadi pemimpin untuk dapat mampun dalam menggerakan ekonomi kerakyatan yang ada di Kabupaten Muratara.

“Disini kami menyampaikan program ataupun misi kami yang pro rakyat sesuai dengan perintah undang-undang. Dan kami optimis, setelah keliling desa hampir satu tahun, rally politik yang kami jalankan ini akan mengedepankan komunikasi kepada masyarakat,” pungkasnya.