Jelang Debat Kandidat, Ketua Tim HDS-Tullah: Kita Siap secara Teknis dan Materi

Grahanusantara.co.id, Muratara – Menjelang debat kandidat Pilkada Muratara 2020 yang disiarkan langsung di oleh TVRI, sejumlah Paslon lakukan persiapan teknis dan materi debat, debat akan dilaksanakan sekitar 2 jam pukul 16:00 WIB hingga 18:00 WIB, Senin (26/10).

Taufik Ramadhon selaku Ketua tim pemenangan Paslon No1 H Devi suhartoni-Ustad Innayatullah mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan materi khusus dalam menyampaikan misi dan visi untuk mengikuti pelaksanaan debat kandidat besok.

“Yang kita sampaikan visi dan misi Citra Muratara Berhidayah, serta program strategis untuk menuntaskan kabupaten Muratara dari status tertinggal dan termiskin. Agar kedepan kabupaten Muratara maju dan lebih baik,” tegasnya.

Menurutnya, penyampaian itu mencakup program strategis dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, listrik, air bersih, pertanian dan pelayanan publik.

Taufik juga mengatakan, Paslon agar menjaga kondisi fisik jelang debat agar nampak bugar dan optimal saat penyampaian gagasan.

“Selebihnya memperbanyak istirahat dan menjaga kesehatan, agar lebih press dalam mengikuti debat,” timpalnya.

Pihaknya juga mengimbau, semua tim pemenangan paslon, dan masyarakat di Muratara. Untuk bersama-sama berkomitmen menjaga Pemilukada damai dan tidak saling menghujat.

“Agar proses demokrasi rakyat ini dapat terlaksana dengan baik dan bermartabat,” tutupnya.