Boby Nasution Berkunjung Ke Situs Budaya Kota Medan: Tjong A Fie

Grahanusantara.co.id – Boby Nasution yang digadang-gadang sebagai calon walikota Medan pada pesata demokrasi 2020 ini berwisata di salah satu objek wisata di Kota Medan pada hari Sabtu 25/07/2020, yaitu objek wisata Tjong A Fie.

Semua warga Kota Medan sudah kenal dan tahu objek wisata yang penuh sejarah ini. Terletak di Jl. Ahmad Yani no. 105 atau biasa disebut orang Medan di Kesawan. Berdasarkan akun media sosial instagram Boby Nasution, ia mengatakan” Di Tjong A Fie Mansion, kita bisa melihat ornamen budaya Cina, Melayu, dan Eropa sekaligus. Nilai-nilai sejarah ditampilkan di objek wisata ini sangat banyak. Menjadi kebanggan untuk Kota Medan”. Tulisnya dalam menyampaikan pesan melalui akun instagramnya.

Memang sudah diketahui disemua kalangan keseriusan menantu Presiden Jokowi ini untuk membenahi Kota Medan jauh-jauh hari sudah terlihat. Terbukti dengan beliau terus ingin meningkatkan objek wisata di Kota Medan”saya ingin Tjong A Fie Mansion ini direstorasi total tanpa mengubah bentuk dan nilai sejarahnya. Begitu juga denganObjek wisata sejarah lain”. Lanjut nya.

Dalam menutup tulisannya dipostingan akun media sosial, ada pesan yang ia sampaikan”Jika sudah terkelola dengan baik, saya yakin ketertarikan wisatawan dalam dan luar negeri Tjong A Fie Mansion akan meningkat. Kalau perlu kita gelar Event Internasional disini”. Tutupnya.