AHY Harap Semua Orang Dapat Menerima Hasil Pemilu 2024 dengan Baik

Graha Nusantara, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) buka suara mengenai hasil Pemilu 2024. Dirinya ingin semua tahapan dapat diterima oleh seluruh pihak.

AHY menyampaikan Pemilu 2024 maupun kontestasi politik sama-sama mempunyai cita-cita yang luhur. Cita-cita tersebut yaitu menuju pada kemajuan serta pembangunan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Kita ingin Indonesia semakin maju negaranya, semakin sejahtera rakyatnya. Kita ingin membangun bangsa ini ke depan,” ujar AHY, Jumat (19/4/2024).

Dirinya menyampaikan Indonesia baru saja melewati masa-masa yang sangat menentukan. Terkhusus untuk perjalanan Indonesia 5 tahun ke depan. Perjalanan politik sampai banyak aktivitas sosial lainnya.

“Perjalanan kehidupan bangsa, demokrasi, politik, ekonomi dan sosial 5 tahun ke depan,” ujarnya.

AHY menuturkan perbedaan yang ada di masyarakat merupakan hal yang lumrah terjadi. Terutama untuk negara demokrasi.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bila menerima serta menjalani hasil dari proses yang dijalani merupakan hal terpenting. Mengingat, Pemilu 2024 sudah usai.

“Pemilu 2024 telah usai, semoga semua setelah melewati, bisa menerima dengan baik,” sambungnya.

Selain itu, AHY menyampaikan Pemilu 2024 yang telah berakhir bukan berarti memecah belah masyarakat dan negara. Pada sebuah kontestasi, menang dan kalah adalah sebuah keniscayaan.

Dirinya berharap Masyarakat dapat berlapang dada menerima hasilnya. Sehingga persatuan dapat tetap terjaga dengan baik.

“Tentu ada yang menang dan ada yang kalah, pada akhirnya pemilu bukan membuat kita terpecah,” pungkasnya.