Bhayangkari Tangsel Beri Bingkisan: Wujud Peduli Kami kepada yang Bertugas di Pospam Operasi Ketupat Jaya 2024

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Ketua Bhayangkari Tangerang Selatan Ny. Ira Ibnu Bagus didampingi Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H bersama Pengurus Bhayangkari Tangerang Selatan memberikan bingkisan kepada petugas pos Pam Operasi Ketupat Metro Jaya 2024. Kegiatan tersebut memiliki tema Bhayangkari Peduli.

Kunjungan Ketua Bhayangkari Tangerang Selatan bersama Pengurus itu adalah bentuk dukungan kepada personil dalam menjalankan tugasnya mengamankan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 H.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan yang terdiri dari makanan dan minuman hingga suplemen untuk petugas di masing-masing pos pengamanan.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian selama kegiatan Operasi Ketupat Jaya 2024 sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Do’a kami selalu menyertai, semoga selalu diberi kesehatan dan sukses dalam pengamanan,” ujar Ny. Ira Ibnu Bagus.

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Ketupat Jaya 2024 sebagai wujud peduli kami kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan Ketupat 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, SH., SIK., M.H. menyampaikan kunjungan ini adalah sebuah dukungan moril untuk anggota jaga yang berada di Pos Pam. Terlebih setiap personil dituntut harus sehat dan kuat saat melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2024.

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Ketupat Jaya 2024 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan,” katanya.

“Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan,” tandasnya. (Adv)