Bersih Kembali, Gunungan Sampah di Median Jalan Serpong Telah Dibersihkan

Graha Nusantara, Serpong – Median jalan di Jalan Serpong atau depan RSU Serpong Utara dan Masjid At-Taqwa, Tangerang Selatan, sudah terlihat bersih kembali, Sabtu (13/4/2024). Setelah sebelumnya tumpukan sampah menggunung di wilayah tersebut.

Petugas kebersihan yang sebelumnya terlihat libur karena Idulfitri 1445 H mulai kembali beraktivitas. Petugas terlihat membersihkan sampah yang telah tertumpuk selama dua hari.

Bak sampah milik Pemko Tangerang Selatan yang sebelumnya terletak di depan ruko saat ini juga sudah dipindahkan. Saat ini ruas jalan di Jalan Serpong telah terbebas dari sampah.

Selain itu, pada saat Lebaran Rabu, (10/4/2024), petugas kebersihan turut membersihkan sampah yang berada di sepanjang Jembatan Caca Sungai Cisadane.

Sebelumnya, sampah terlihat menumpuk di median jalan di Jalan Serpong yang berbatasan dengan Kota Tangerang selatan atau sisi selatan tugu perumahan Alam Sutera.

Tumpukan sampah tersebut diduga ada sebab petugas kebersihan ditengarai belum bertugas. Sampah tersebut diduga berasal dari warga sekitar.

Warga diduga menaruh sampah di median jalan agar terhindar dari bau yang ditimbulkan. Masyarakat membungkus sampah tersebut dengan kantong kresek yang didominasi berwarna hitam dan merah. (Adv)