Babe Cabita Meninggal Dunia, Kevin Julio: Sempat Alami Penurunan Trombosit

Graha Nusantara, Jakarta – Komika Babe Cabita meninggal duka pada hari ini, Selasa (9/4/2024). Rekan Babe Cabita, Kevin Julio mengungkapkan bila rekannya tersebut sempat mengalami penurunan trombosit sebelum meninggal dunia.

“Dan kemarin di grup sebenarnya sudah ada yang bilang trombositnya turun, ya begitulah.Tiba tiba tadi pagi kaget juga lah,” ujar Kevin Julio, Selasa (9/4/2024).

Kevin mengungkapkan Babe merupakan sosok yang baik. Dirinya turut mengungkapkan bila Babe sempat menawarinya bisnis.

“Ya pastilah Babe kontennya ga akan pernah bisa dilupakan. Jujur aku sudah lama gak ketemu Babe, cuman aku pernah kerja bareng sama Babe. Masih berasa lah kebaikannya sampai sekarang. Kalau orang baik kan pasti,” terangnya.

“Ya friendly saja sih waktu itu maksudnya kalau kerja bareng ga lihat orang, ya sudah, rendah hati, sempat dikirimin bisnisnya dadar beredar gitu-gitu. Ya begitulah,” ujarnya.

Sebelumnya Kevin turut mengetahui bila Babe sempat sakit sejak kurang lebih seminggu lalu. Dirinya menyampaikan bila sebelum meninggal kondisi Babe sempat membaik.

“Ya…Ya aku dapat kabar juga dari temen-temennya sih beberapa kali. Pokoknya pas terakhir dapat kabar sudah sakit sudah agak kurang enak, makin kurang enak. Saya cuma dapat info di Jakarta seminggu sih di Mayapada, saya juga baru tau begitu dipindah ke Mayapada,” terangnya.

Tetapi, dirinya menyarankan agar bertanya kepada pihak keluarga untuk mengetahui kondisi almarhum lebih jelas lagi.

“Saya nggak tau coba tanya yang lain. Saya turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan sedalam-dalamnya. Saya sudah nggak kuat lihatnya,” tandasnya.