Ganjar-Mahfud Peroleh Dukungan dari Relawan MGB Jatim di Pilpres 2024

Graha Nusantara, Jakarta – Relawan Mahfud Guru Bangsa (MGB) resmi menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md pada Pilpres 2024. Pada deklarasi tersebut turut hadir Mahfud.

KH As’ad Ali membacakan langsung deklarasi tersebut pada acara Istigasa Kubro dan Sholawat Kebangsaan sekaligus Deklarasi Relawan Mahfud Guru Bangsa Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024). Selain Mahfud, Yenny Wahid yang merupakan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud turut hadir.

Yenny menyampaikan beberapa program yang akan Ganjar-Mahfud jalankan. Salah satunya yaitu program satu keluarga satu sarjana.

“Punya program satu keluarga miskin satu keluarga. Kalau anaknya jadi sarjana gajinya lebih tinggi lalu jenegan bisa diangkat harkat dan martabatnya dan itu harus dibantu oleh negara,” ujar Yenny.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan komitmen Ganjar dan Mahfud dalam membenahi penegakkan hukum jelas. Dirinya menuturkan Ganjar-Mahfud akan memastikan demokrasi di Indonesia akan terus terjaga.

“Ganjar Mahfud ini jelas dan paling jelas komitmennya untuk penegakkan hukum,” ucapnya.

“Kita di sini bukan saja ingin menyukseskan Ganjar Mahfud tapi memastikan demokrasi di Indonesia akan terjaga,” ujarnya.

Ini dia empat poin deklarasi yang dibacakan:

1. Kami relawan Mahfud Guru Bangsa siap mendukung dan memenangkan paslon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

2. Kami relawan Mahfud Guru Bangsa menyatakan bahwa Prof Mahfud Md adalah pemimpin yang sangat tepat mendampingi Ganjar Pranowo untuk membawa Indonesia menuju era kejayaan.

3. Kami relawan Mahfud Guru Bangsa mendorong agenda perjuangan penegakkan hukum yang berkeadilan mewujudkan kesejahteraan guru dan dosen. Mewujudkan Indonesia emas tahun 2045 dan pemberdayaan masyarakat marjinal.

4. Kami relawan Mahfud Guru Bangsa mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024.