Hasil Tes Urine Ungkap Ammar Zoni Positif THC, Amfetamin dan Methamfetamin

Graha Nusantara, Jakarta – Polisi menyatakan Ammar Zoni dalam keadaan sehat selepas menjalani pemeriksaan kesehatan. Polisi juga menyampaikan Ammar positif mengonsumsi sabu dan ganja dari hasil pemeriksaan urine.

“Saudara AZ dalam keadaan sehat dan urinenya positif THC, amfetamin dan metamfetamin. Dalam hal ini berarti tersangka AZ positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kamis (14/12/2023).

Panji menyampaikan pihaknya kini tengah melakukan pemeriksaan intensif kepada Ammar Zoni. Polisi masih akan mengembangkan terus pada kasus Ammar Zoni ini.

“Selanjutnya kami masih melakukan pemeriksaan dan kami masih mencoba mengembangkan kasus ini, sampai siapa lagi pemasok yang memasok barang ke AZ,” tambahnya.

Abdullah Emile Oemar yang merupakan mantan pengacara Ammar Zoni di perkara narkoba sebelumnya membagikan alasan kembali terjeratnya Ammar. Ammar Zoni, kata Emile, merasa kesal atas tuduhan Irish Bella

Irish Bella, kata Emile, menyebut Ammar kembali memakai narkoba. Padahal Ammar Zoni, masih diceritakan oleh Emile, mrnyebut sudah tak lagi kecanduan selepas 2 kali terjerat.

“Alasannya dia bilang, ‘Aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus nuduh aku pakai narkoba, padahal aku sudah berhenti pada saat pertama keluar dari lapas itu cuma kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba’,” ujar Emile menirukan ucapan Ammar Zoni kepadanya.

Ammar Zoni merasa tertekan akan hal tersebut. Tetapi, pelariannya malah kembali ke narkoba.

“‘Jadi ya aku stres banget Bang, ini pelarianku’. Aku jelasin juga ke Ammar, ‘Mar jujur salah kau pelarian ke narkoba ini salah, aku bilang kenapa nggak lebih dekat ke agama aku bilang, seperti janji kau sama Ibel’,” ujar Emile.