Dewan Eksekutif Mahasiswa merangkul Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STAI SYEKH H ABDUL HALIM HASAN AL-ISHLAHIYAH BINJAI dalam Aksi Kemanusiaan Peduli Palestina.

Grahanusantara.co.id – Eksekutif Mahasiswa merangkul Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STAI SYEKH H ABDUL HALIM HASAN AL-ISHLAHIYAH BINJAI dalam Aksi Kemanusiaan Peduli Palestina.

Kamis, (03/11/2023)Aksi kemanusiaan tersebut dilaksanakan mulai dari Rabu, 01 November sampai Sabtu 04 November 2023, dengan harapan dapat membantu saudara saudara muslim dipalestina yang sedang dijajah. Aksi ini dilakukan serta merta agar saudara muslim dipalestina sedikit banyaknya mendapat bantuan dan semangat, bahwa ummat muslim seluruh dunia ikut merasakan kesedihan dan kepedihan yang dirasakan oleh saudara muslim Palestina yang sedang memperjuangkan tanah airnya.“Gerakan ini bernamakan “Aliansi Mahasiswa STAI AL-ISHLAHIYAH Peduli Palestina” yang bertitik kumpul di tugu Kota Binjai. Juga, sesuai tata laksana ormawa bahwa Dema bertanggung jawab penuh atas aksi ini dengan merangkul dan menaungi HMJ dan UKM, maka tindakan HMJ dan UKM yang diluar dari gerakan ini bukan bagian dari kami” tutur Jalaluddin Al-Mahalli Hamzah selaku ketua DEMA AL-ISHLAHIYAH BINJAI.

Pada gerakan ini juga, HmI komisariat Al-Ishlahiyah Binjai turut membersamai dalam kegiatan tersebut. Sebagai sekretaris umum HmI komisariat Al-Ishlahiyah Binjai , Dimas Arridzuan menuturkan “kami mengutuk keras tindakan zionis Israel kepada seluruh rakyat Palestina. Dan ingatlah saudaraku kau tak perlu menjadi muslim untuk membela palestina, kau cukup menjadi manusia untuk melakukan itu.” Pungkasnya

Komentar