Virgoun Dituduh Lakukan Kekerasan Anak, Kakak: Itu Tidak Benar!

Graha Nusantara, Jakarta – Kakak Virgoun membantah semua tuduhan itu dan berbalik menuding Inara Rusli melakukan kekerasan pada anak. Tudingan tersebut dilontarkan pada sidang dengan agenda kesaksian yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kesaksian tersebut berbeda dengan pernyataan pihak Inara Rusli yang menyebut Virgoun melakukan kekerasan pada anak. Sehingga tidak berhak memperoleh hak asuh anak.

“Pihak mereka kan menuduh bahwa adik saya melakukan kekerasan terhadap anak tapi kan di sini kami sebagai saksi memberikan keterangan bahwa dugaan itu tidak benar,” ujar Febby Carol, Rabu (6/9/2023).

“Bukan saya menuduh, tapi lebih kepada pihak mereka. Artinya kalau saya boleh bicara, justru istrinya yang melakukan mungkin melebihi untuk seusia anak, kekerasan pada anak,” tambahnya.

Eva Manurung yang merupakan Ibu Virgoun menjadi saksi kekerasan itu. Dirinya mengaku melihat Inara Rusli memukul kepala dan menjambak anaknya.

“Kamu main tangan, anak kamu segitu kamu ketok pakai jarimu, Plak! kepalanya gitu. Bagian kepala, sekuat mungkin, ‘Jangan! Kamu jahat namanya’,” ungkap Eva Manurung.

“Waktu itu Lala dipukul sampai besut-besut, rambutnya diuwek begini ditarik, diseret,” tambahnya.

Pada kejadian tersebut, ART dan anak lain disebut turut menyaksikan kejadian itu.

“Ada saksi, ada pembantu, ada Virgoun, ada saya, ada Inara, ada Starla di situ dan mereka lihat semua,” ujar Eva Manurung.

Fakta tersebut tak diungkap sebelumnya lantaran hendak membeberkannya terlebih dahulu di hadapan majelis hakim.

“Saya selama ini nggak mau bicara, hal inilah yang saya pertaruhkan di Pengadilan, saya nggak mau buka mulut,” ucap Eva Manurung.

“Tapi apapun itu, suatu saat kalian bercerai tolong ya, kalian harus berkonsekuensi dengan perilaku kalian. Kalian mau cerai jangan kalian siksa cucu saya. Itu yang saya minta,” harapnya.

Komentar