Indra Bekti dan Aldila Jelita Kembali Rujuk, Rekan Bagikan Alasannya!

Graha Nusantara, Jakarta – Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi rujuk. Bekti dan Aldila sudah melangsungkan pernikahan Jumat (25/8) di Pave Bistro, Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh rekan Indra Bekti, Nanda Persada. Nanda mengungkapkan bahwa Bekti menyampaikan kabar terkait pernikahannya kemarin malam.

“Ya semalam ketemu sama Indra Bekti. Kita ngobrol dari hati ke hati, dia sampaikan bahwa insyaAllah hari ini dia sama Dilla akan menikah,” ucap Nanda, Jumat (25/8).

Pada kesempatan tersebut, Bekti turut memohon doa pada Nanda agar pernikahannya dapat berjalan lancar. Bekti juga menyampaikan beberapa alasan dibalik keputusannya rujuk.

“Banyak pertimbangan di antaranya masih saling cinta dan demi kebaikan anak-anak. Dan, ya, semalam kita bahas bahwa hidup susah ditebak dalam perjalanan pasti ada hikmahnya,” ucapnya.

Nanda turut mengungkapkan bahwa pertemuan itu berlangsung haru. Dirinya serta Bekti bahkan saling berpelukan pada momen tersebut.

“Kita pelukan semalam terharu, mohon doanya hari ini semoga dilancarkan dan berkah,” ucapnya.

Diketahui, Pernikahan ulang antara Aldila Jelita dan Indra Bekti digelar secara tertutup. Pada lantai atas gedung Pave Bistro terlihat pada tamu undangan menggunakan pakaian batik sambil menikmati hidangan.

Sebelumnya, Bekti dan Aldila telah resmi bercerai pada 17 April 2023. Sidang perceraian memutuskan hak asuh anak berada di tangan Aldila. Selain itu, Bekti harus memberikan nafkah anak yang nilainya Rp30 juta setiap bulan.

Komentar