Ungkap Biaya Sekolah Anak Capai Rp24 Juta, Nathalie Holscher Panen Hujatan

Graha Nusantara, Jakarta – Nathalie Holscher kembali menuai hujatan dari wargenet. Hujatan tersebut muncul setelah Nathalie mengungkapkan biaya pendaftaran dan SPP sekolah anaknya.

“Total yang saya keluarkan tadi sekitar Rp12 juta. Ditambah lagi dengan SPP untuk tiga bulan sebesar Rp11 juta, jadi totalnya mencapai Rp23 juta,” terang Nathalie Holscher dilihat Sabtu (29/7/2023).

Tetapi, sebenarnya bukan Rp23 juta yang harus Nathalie keluarkan melainkan Rp24 juta. Meskipun begitu, Nathalie tak masalah harus mengeluarkan uang yang cukup banyak.

“Tapi nggak apa-apa, yang namanya ibu pasti pengin kasih yang terbaik,” ujar Nathalie Holscher.

Cerita Nathalie Holscher pun membuat warganet berkomentar nyinyir kepadanya. Warganet menyebut jika Nathalie norak lantaran mengungkap hal tersebut di media sosial.

Sebelumnya, Nathalie turut mengundang hujatan warganet lantaran meminta Sule untuk tak membiayai anaknya lagi. Hal tersebut merupakan buntut dari Sule yang tidak datang dan mementingkan endorse ketika sang dilarikan ke rumah sakit.

Nathalie Holscher bahkan telah berbicara langsung kepada Sule terkait permintaan menyetop biaya bulanan untuk Adzam.

“Iya sudah bicara langsung ke orangnya, aku bilang ya sudah setop saja. Insyaallah rezeki anak itu ada saja, namanya rezeki anak mah ya insyaallah,” terang Nathalie Holscher, Minggu (23/7/2023).

Diketahui, Nathalie Holscher pernah memperoleh hujatan sebab menilai uang bulanan Rp25 juta untuk Adzam dari Sule terlalu kecil.

“Uang bulanan 25 juta termasuk kecil,” ujar Nathalie Holscher pada akun Instagram, Rabu (12/7/2023).

“Tapi bersyukur saja, karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya,” ucapnya.

Nathalie Holscher menyampaikan biaya untuk putranya yang harus dikeluarkan setiap bulan cukuplah besar. Dirinya pun mengungkapkan keperluan sang anak.

“Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam, sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta,” terangnya.

“Tapi aku kan nggak minta lebih, Buk, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, nggak harus mengandalkan orang lain,” tambah Nathalie Holscher.

Komentar