Sule Dahulukan Endorse Saat Anak Sakit, Nathalie Holscher: Kasih Sayang Bukan Cuma Materi

Graha Nusantara, Jakarta – Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya kepada Sule ketika sang anak deman tinggi hingga mengeluarkan busa tetapi mendapat respon yang tak sesuai harapan. Sule, yang dihubungi oleh asisten Natahlie menyampaikan akan menyelesaikan syuting endorse dan salat Jumat terlebih dulu.

“Nanti kabarin ya kalau sudah dapat kamarnya,” balas Sule dalam percakapan WhatsApp yang diunggah di Instagram Stories Nathalie Holscher, Sabtu (1/7/2023).

“Nanti gue ngerjain endorse dulu ya, habis jumatan paling gue ke sana,” tambahnya.

Menurut Nathalie, Sule lebih mengutamakan materi dibandingkan dengan kondisi dari sang anak.

“Astagfirullah ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan (perasaan nggak pernah tuh lihat dia Jumatan selama bareng-bareng),” ujar Nathalie Holscher.

“Tidak patut dicontoh ya bapak-bapak di luar sana jangan pernah semasa bodo itu sama anak. Kasih sayang bukan cuma MATERI!!!” tulis Nathalie Holscher lagi.

Nathalie Holscher mengungkapkan kondisi Adzam yang masih deman. Dirinya patah hati melihat Adzam sakit.

“Ya Allah cepat sehat ya, Nak. Hancur hati bunda lihat Adzam seperti itu tadi. Bunda janji, bunda akan jadi ibu terbaik buat Adzam,” sambungnya lagi.

Pada Sabtu (1/7/2023) Nathalie Holscher membagikan kebersamaan Sule ketika menggendong Adzam di rumah sakit pada Instagram Story miliknya. Pada unggahan tersebut telihat Sule sedang berusaha menenangkan Adzam yang rewel.

“Alhamdulillah,” tulis Nathalie Holscher.

Komentar