PPP Yakin Gabungnya Sandi Dapat Tingkatkan Suara Partai

Graha Nusantara, Jakarta – Sandiaga uno trlah resmi menjadi bagian dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Jubir milenial Sandiaga Uno, Rian Septrianto Maulana, menganggap pemilih pemula dapat tertarik dengan kebetadaan Sandi.

“Saya rasa Pak Sandi punya basis kuat di kalangan milenial dan Gen Z, banyak sekali yang mengidolakan beliau. Hal ini tentunya sejalan dengan mayoritas pemilih pada pemilu 2024. Sangat mungkin setelah ini suara partai juga akan meningkat.” ucap Rian, kepada wartawan, Kamis (15/6/2023).

“Dia dapat menjadi magnet tersendiri bagi pemilih pemula. Pak Sandi merupakan tokoh yang selalu semangat, tidak pernah lelah, serta mampu memberikan solusi-solusi atas permasalahan nasional maupun global,” tambahnya.

Menurut Rian, keputusan Sandi menjadi bagian dari PPP merupakan keputuaan yang tepat. Hal tersebut lantaran PPP adalah partai legendaris serta memiliki sejarah panjang.

“Langkah politik Sandiaga Uno bergabung ke PPP sudah tepat. PPP adalah partai legendaris, partai warisan Ulama dengan histori panjang dan juga telah berjasa besar dalam pembangunan Indonesia,” ujar.

Rian menyampaikan peluang menuju Pilpres semakin terbuka dengan adanya Sandi. Dirinya turut meyakini Sandi akan diusulkan menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Diketahui, Sandi secara resmi dikukuhkan menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sandi turut memperoleh kartu tanda anggota (KTA) dan jaket PPP.

Pengukuhan tersebut berlangsung pada Rabu (14/6/2023) di DPP PPP, Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat. Plt Ketum PPP Mardiono turun langsung memberikan KTA dan jaket PPP kepada Sandi.

Komentar