Safari Ramadhan Komunal Sumut, Harapan Kokohkan Persatuan Umat Islam

Grahanusantara.co.id, Deliserdang – Dewan Pengurus Wilayah Koalisi Muslim Millenial Sumatera Utara (DPW Komunal Sumut) melakakuan kegiatan Safari Ramadhan di 8 titik se-Sumatera Utara dimulai dari Desa Sintis Kec. Percut Sei Tuan Musholla Nurul Iman.

Rusdi Anshori Harahap selaku Sekretaris Umum dan ketua Tim Safari Ramadhan ini menjelaskan ke awak media, bahwa kegiatan ini merupakan agenda menyapa masyarakat di bulan penuh berkah ini.

“Kita kemasyarakatan untuk memperkuat ukhwah islamiyah di bulan Ramadhan, apalagi saat ini umat Islam sudah mudah di goyahkan persatuannya sehingga kita berharap dengan kehadiran kita ini semakin menguatkan sesama umat” ucapnya.

Lanjutnya menyampaikan kepada masyarakat titip salam dari Ketua Umum DPW Komunal Sumut Mhd Hasbi Simanjuntak karena tidak bisa ikut berhadir, padahal seyogyanya ia ingin ikut berhadir.

M Rois Mubarok Nst sebagai sekretaris panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh donator yang telah berpartisipasi karena berkat bantuan para donatur kegiatan yang direncanakan berjalan dengan baik.

“Kami berharap semoga dengan apa yang kami berikan cendremata kepada masjid dan musholla yang kami kunjungi dapat bermanfaat,” tukasnya.

Informasi yang telah dihimpun bahwa kegiatan dilaksanakan dari tanggal 14-16 April 2023.

Komentar