Dua Hal ini Jadi Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Graha Nusantara, Jakarta – Aldila Jelita kini tengah dalam proses perceraian dengan sang suami, Indra Bekti. Beragam pertanyaan mencuat setelah gugatan perceraian diajukan mengenai alasan dibalik perceraian keduanya. Kini Aldila Jelita membeberkan alasan perpisahannya.

Pada sebuah acara yang dihadirinya, Aldila mengungkapkan bahwa perbedaan prinsiplah yang menjadi alasan perceraiannya. Dirinya turut menerangkan jika prinsip yang dirinya maksud merupakan prinsip yang berkaitan dengan agama.

“(Perbedaan) prinsip sih, basic-nya prinsip,” ujar Aldila Jelita.

Is all about life, or religiun, or something (Itu tentang hidup, atau agama, atau yang lain)?” tanya sang host.

Religion (agama). Terserah orang mau gimana. Mas Bekti Islam, aku juga Islam, tapi udah beda pemikiran,” terang Aldila lagi.

Sehingga dapat dikatakan, terdapat perbedaan prinsip agama yang masing-masing dianut. Aldila menegaskan hal tersebut-lah yang membuat dirinya mantap untuk menceraikan Indra Bekti.

“Jadi intinya, aku ingin suatu saat, aku bukan sok pintar agama, tahu gimana. Tapi karena semua orang menikah juga pasti ada dia putus ya karena udah beda frekuensi,” terang Aldila.

Tak hanya masalah prinsip agama, Aldila turut mengungkapkan bahwa alasan lain perceraiannya berkaitan dengan visi misi kehidupan. Menurutnya, visi misi kehidupan dirinya dengan Indra Bekti bertolak belakang.

Dirinya mengaku perbedaan visi misi tersebut telah muncul sejak tahun 2020 hingga hal tersebut menjadi salah satu hal yang melatarbelakangi perceraiannya.

“Ternyata sekarang ini kita lebih baik memposisikan kita berpisah sementara kalau nanti Tuhan berkehandak beda, memang dua-duanya aku pinginnya berubah untuk lebih baik lagi,” pungkas Aldila.

Komentar