Sunan Kalijaga Bagikan Kondisi Sean Setelah Diduga Alami Pengeroyokan

Graha Nusantara, Jakarta – Anak kedua Sunan Kalijaga, Sean mengalami pengereyokan oleh temannya di Sekolah. Pelaku yang merupakan teman Sean berjumlah enam orang.

Melalui Instagram pribadinya, Sunan Kalijaga membeberkan kronologi pengeroyokan Sean. Sunan menyebut pengeroyokan tersebut berlangsung di sekolah. Peristiwa tersebut membuat Sean harus memperoleh perawatan intensif dari rumah sakit.

Ayah Sean tersebut mengungkapkan kondisi terbaru sang anak. Kini kondisi Sean telah lebih baik dari kondisi sebelumnya.

ALHAMDULILLAH @seansunan SUDAH KEMBALI BERAKTIVITAS… UNTUK MENGHILANGKAN TRAUMA SAYA MENDORONG SEAN UNTUK TETAP BERAKTIVITAS SESUAI HOBBYNYA.” terang Sunan Kalijaga di Instagram, Minggu (5/3).

Lelaki yang berprofesi sebagai pengacara tersebut menyampaikan jika sang anak tak mengalami luka berat pada bagian kepalanya.

“Kepalanya Alhamdulillah puji syukur. Dia juga ikut olahraga bela diri. Go Sean go, come on Sean,” sambungnya.

Dirinya menerangkan jika proses hukum akan tetap berlanjut. Menurutnya, pihak kepolisian akan mendatangi lokasi kejadian untuk pengambilan CCTV.

“Masalah hukum tetap berlanjut. Pihak kepolisian akan datang ke TKP dan ambil CCTVnya. Jadi para orangtua yuk kita anti bullying di sekolah.” terang Sunan.

Sementara itu, sang kakak yakni Salmafina Sunan mengungkapkan dukungan bagi sang adik. Dirinya membagikan momen ketika sedang ber-video call bersama dengan Sean.

Komentar