Pengemudi Mobil DPRD Jambi dan Wanita Bugil yang Alami Kecelakaan adalah Pasangan!

Graha Nusantara, Jambi – Polresta Jambi menuturkan masih terus melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi yang dikendarai oleh sopir berusia 16 tahun dan berpenumpang wanita yang tengah bugil. Polisi menyampaikan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil yang merupakan pelajar SMA telah dilakukan.

“Jadi, setelah kami mintai keterangan, si pengemudi itu lagi sama teman wanitanya, bisa dibilang lagi pacaran gitu,” Ucap Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad, Sabtu (4/2/2023).

Kompol Aulia menjelaskan jika kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil mengalami panik. Lantaran saat tengah bersama sang pacar di dalam mobil, mobil yang ditumpangi tersebut digedor oleh orang dari luar mobil.

“Terus didatangi warga dan digedor-gedor pintu mobilnya, jadi dia kaget,” terangnya.

Dirinya menilai kaget tersebutlah yang menyebabkan sang pengemudi tak berfikir panjang. Pengemudi pun melarikan diri sehingga kecelakaan pun tak terelakan terjadi.

Diketahui, tabrakan terjadi sebanyak dua kali. Pertama, pengemudi menabrak pohon dekat Simpang Bandara Jambi. Kedua, pengemudi menabrak tiang reklame depan RS Siloam Jambi. Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut adalah mobil milik Sekretariat DPRD Jambi.

Komentar