oleh

Belum Lama Diresmikan, Underpass Dewi Sartika Kini Jadi Tempat Nongkrong

Graha Nusantara, Depok – Underpass di jalan Dewi Sartika kini telah beroperasi setelah Pemerintah Kota Depok meresmikannya. Setelah beroperasi belum lama ini, kini underpass tersebut seakan beralih fungsi sebagai tempat nongkrong.

Pada sebuah unggahan video di akun Instagram @depok24jam, terlihat sejumlah pengendara motor (bikers) berhenti pada salah satu ruas underpass serta memarkirkan motornya di pinggir trotoar. Lebih parahnya lagi, terdapat sejumlah motor yang parkir secara melintang sehingga mempersempit ruas jalan.

Pada unggahan lainnya terdapat sejumlah pemotor yang berhenti di tengah underpass untuk berswafoto atau selfie. Namun akhirnya tim Perintis Polpres Metro Depok yang sedang berpatroli mengamankannya.

Aksi para pemotor tersebut pun memperoleh beragam komentar dari para warganet. Komentar ditunjukan kepada para pemotor hingga Pemkot Depok yang belum menyediakan ruang terbuka bagi warga untuk berkumpul.

Padahal ada pasalnya gak boleh parkir di flyover atau underpass, bisa kena tilang/denda :’) Dan membahayakan orang tersebut dan jg orang lain yg lewat,” kata @puteri**.

Anak club gak jelas, nongkrong klo gak di fly over, underpass, klo gak depan ruko kosong, modal kopi ama rokok filter setengah, nyusahin pengguna jalan,” sahut @mrd***.

Tandanya Pemkot harus bangun tempat nongkrong dan taman2 untuk warganya nongkrong,” saran @aldi***.

Adain car free day aja ni setiap hari minggu ampe jam 10 sepanjang jalan dewi sartika stelah itu kegiatan normal… Ya buat nyenengin warga depok aja yang pengen selfi selfi d situ biar ada wktu khusus aja gitu,” bilang akun @pengepul***.

Komentar