oleh

Nadia Mulya Putuskan Akhiri Bahtera Rumah Tangga dengan Suami

Graha Nusantara, Jakarta – Nadia Mulya resmi menggugat cerai sang suami, Dastin Mirjaya. Nadia menggugat sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (14/12/22) melalui kuasa hukumnya.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan gugatan cerai tersebut.

“Yang menggugat (cerai) adalah Nadia Mulya, (pada) 14 November 2022,” kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).

Taslimah menjelsakan jika presenter kondang tersebut mengajukan tiga gugatan kepada sang suami. Gugatan-gugatan tersebut terdiri dari gugatan cerai, hak asuh anak, dan permohonan harta bersama.

“Ingin dikabulkan gugatan untuk bercerai. Kedua, agar hak asuh anak berada dalam asuhan penggugat. Juga ada harta yang dimohonkan sebagai harta bersama,” jelas Taslimah.

Sidang pertama Nadia dan Dastin telah berlangsung pada 30 November 2022 lalu. Agenda selanjutnya adalah mediasi yang juga telah berlangsung pada 14 Desember 2022.

“Sidang perdana telah berlangsung tanggal 30 November 2022, Mediasi sudah berlangsung di tanggal 14 Desember 2022,” ujar Taslimah.

Pada agenda mediasi, Nadia dan Dastin sama-sama menghadiri sidang tersebut tetapi, tidak membuahkan sebuah perdamaian.

“Kalau mediasi telah terlaksana, hingga kini belum ada perdamaian, berarti berlanjut,” ucap Taslimah.

Pada tanggal 21 Desember keduanya digendakan tetapi gagal karena tidak siap sehingga sidang akan kembali berlangsung pada 28 Desember mendatang.

“Hari ini di tanggal 21 Desember agendanya jawaban, tapi belum siap dengan jawaban, jadi sidang selanjutnya pada 28 Desember,” ujar Taslimah.

Diketahui, Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya resmi menikah pada tanggal 12 Agustus 2005. Keduanya dianuggrahi empat orang anak dimana dua orang anak telah memasuki usia remaja dan dua lainnya masih belia.

Komentar