Dimas Ahmad Didepak dari RANS Entertainment? Ini Kata Raffi Ahmad

Graha Nusantara, Jakarta – Dimas Ahmad laki-laki yang viral lantaran memiliki kemiripan wajah dengan artis kondang Raffi Ahmad kini tengah diterpa rumor bahwa dirinya telah di depak dari RANS Entertainment. Mengenai kabar tersebut Raffi pun akhirnya buka suara.

Saat hadir disebuah acara di stasiun televisi swasta, Dimas membeberkan jika dirinya kini menjadi pemimpin di keluarga setelah sang ayah pergi untuk selama-lamanya. Dirinya mengungkapkan jika hal yang dirinya alami sama dengan yang Raffi alami yaitu harus menjadi pemimpin keluarga setelah sang ayah meninggal dunia.

“Koor di keluarga, jadi pengganti bapak di keluarga. Meski ada kakak, tapi kan kakak sudah ada istri ada keluarganya, jadi koor untuk keluarga di rumah jadi ke saya. Kan masih ada adik juga, satu SMP, satu SD, masih banyak yang harus dihadapi,” ungkap Dimas Ahmad.

Dimas menuturkan jika Raffi Ahmad banyak memberikannya pelajaran. Dirinya banyak mengambil pelajaran dari sosok Raffi Ahmad.

“Semangatnya, nggak itung-itungan, apa pun dikerjain,” sanjung Dimas kepada Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, Dimas adalah seseorang yang selalu berterima kasih. Dimas adalah sosok yang tak ingin menjadi penyebab masalah kepada keluarga yang terlah banyak membantunya ini.

“Kalau neko-neko nggak enak. Sudah dibawa, bikin rusuh. Gara-gara jual bakso ada yang rekamin. Nggak kepikiran dimirip-miripin. Makanya kan nggak ada yang tahu ke depannya. Aku kan awalnya memang mau jualan aja, kalau kerja di perusahaan, pabrik nggak suka. Viral kaget sekali,” terangnya.

Terdapat sebuah rumor yang menyebutkan jika Dimas telah didepak dari RANS Entertainment karena sudah tak sering muncul bersama kembali. Dimas menuturkan jika saat ini sumber pendapatannya berasal dari Raffi Ahmad.

“Dari Bos (pemasukan) makasih Bos kemarin transfer. Iya, banyak yang bilang (saya didepak dari RANS Entertainment),” ujar Dimas.

“Kan everybody change, people change, semua orang pasti berubah. Tadinya gue di rumah rajin ngerjain vlog, sekarang lagi kerjain yang lain, bisnis yang lain. Gigi juga lagi kerjain yang lain. Dimas juga punya kesibukan lain. Jadi nggak mesti kelihatan bareng-bareng. Tapi kita tetap punya kesibukan masing-masing,” terang Raffi Ahmad.

Laki-laki yang dahulunya adalah pedagang bakso ini mengungkapkan jika Raffi banyak membantu dirinya mulai dari membiayai kuliah hingga memberikan pekerjaan. Raffi pun telah menganggap Dimas sebagai bagian dari keluarganya.

Komentar