Warga Sambut Gembira Pembangunan Jalan Lingkungan Oleh Pemkot Tangsel

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Komitmen Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dalam memberikan pelayanan dan fasilitas umum bagi warganya terus dilakukan. Terbaru, pada musim hujan tahun ini, Pemkot Tangsel terus melakukan normalisasi saluran air mulai dari drainase hingga aliran sungai di beberapa titik di Tangsel.

Selain itu, Pemkot Tangsel juga melakukan pembangunan jalan lingkungan di beberapa titik di sejumlah kelurahan di Tangsel. Pantauan awak media, Pemkot Tangsel baru-baru ini membangun jalan di lingkungan d RW 13 Kelurahan Serua dan RW 03 Kelurahan Benda Baru, Pamulang.

Menanggapi hal tersebut, Sejumlah warga menuturkan apresiasi dan pujian kepada Pemkot Tangsel atas gerak cepat menyiapkan sarana jalan dan bersih-bersih lingkungan di wilayahnya. Ade Setiawan, salah satu warga Serua menyampaikan pihaknya mengaku senang dan gembira lantaran jalan di lingkungannya telah dibangun.

“Alhamdulillah kita warga sini bersyukur dengan adanya pembangunan jalan di lingkungan tempat kami tinggal. Terimakasih pak Benyamin dan pak Pilar. Semoga ini terus dilakukan sehingga Tangsel semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya, Minggu (6/11/2022).

Di tempat terpisah, sejumlah warga yang tinggal di RW 07 Arinda Permai Dua Kelurahan Pondok Aren juga menuturkan hal serupa. Mereka mengucapkan terimakasihnya kepada Pemkot Tangsel karena sudah merealisasikan pembangunan jalan dan saluran air di wilayahnya.

“Kami warga RW 07 Arinda Permai Dua Kelurahan Pondok Aren mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Tangsel yang telah merealisasikan betonisasi jalan dan saluran air. Tangsel, jaya jaya jaya,” pungkasnya. (Adv)

Komentar