Baim Wong Buat Konten Prank KDRT, Polsek Kebayoran Lama akan Menindaklanjuti Hal Ini

Graha Nusantara, Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoevem tengah menjadi perbincangan masyarakat lantaran video yang diunggahnya di Youtube mengenai prank KDRT. Berkaitan dengan hal ini pihak Polsek Kebayoran Lama akan menindaklanjuti konten ini.

Kapolsek Kebayoran Lama Febriman Sarlase membenarkan kejadian tersebut dan menuturkan bahwa hal ini akan ditindaklanjuti.

“Memang kejadian itu benar adanya, nanti kita akan sampaikan ke pimpinan untuk petunjuk lebih lanjut apa tindak selanjutnya setelah kejadian ngeprank di kantor polisi kita minta petunjuk pimpinan apa langkah selanjutnya,” ujar Febriman Sarlase.

Banyaknya aduan dari masyarakat mengenai konten prank Baim Wong menjadi salah satu alasan ditindaklanjutinya hal ini.

“Memang anggota kita sudah sesuai menerima laporan dari masyarakat ternyata saudara Baim dan Paula melakukan prank terhadap anggota kita,” kata Febriman Sarlase.

Sebelumnya, Baim Wong mengunggah sebuah video pada kanal Youtubenya dengan judul ‘Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown’.

Video ini pun menyulut amarah netizen ditengah ramainya izu KDRT saat ini. Video tersebut saat ini sudah dihapus oleh Baim dari kanal Youtubenya.

Video tersebut berisi Baim Wong yang mengajak sang istri untuk berpura-pura membuat laporan mengenai KDRT. Korban dari konten prank ini adalah anggota polisi.

Istri Baim, Paula pada awalnya menolak karena ragu dan takut nantinya polisi meminta bukti dari laporan KDRT yang dibuatnya tersebut. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Baim Wong mengenai hal ini.

Komentar