Resmi Ditahan! Putri Chandrawati Harapkan Anak-Anaknya Dapat Perhatian Khusus

Graha Nusantara, Jakarta – Putri Chandrawati resmi ditahan oleh Polri terkait kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau biasa disapa Brigadir J. Istri Ferdy Sambo ini ditahan di Rumah Tahanan Mabes Polri.

“Hari ini, saudara PC kita nyatakan putuskan untuk ditahan di Rumah Tahanan Mabes Polri,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers, di Gedung Rupatama, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Sigit menutuekan jika Putri Candrawathi telah dinyatakan sehat dan baik kondisi jasmani ataupun psikologinya sehingga penahanan dapat dilakukan.

“Berdasarkan informasi dari penyidik kondisi psikologis dan kesehatan saudari PC sudah dinyatakan baik,” tutur Sigit.

Setelah resmi ditahan, Istri Ferdy Sambo ini berharap anak-anaknya bisa mendapatkan perhatian khusus selama dirinya ditahan karena masih di bawah umur.

Pernyataan ini Putri sampaikan di Bareskim Mabes Polri dengan mengenakan baju oranye sebelum dibawa ke Rutan Mabes Polri.

Sementara itu, Kuasa Hukum Keluarga Ferdy Sambo, Febri Diansyah meminta kepada seluruh pihak untuk melihat dan mengawal proses hukum dan pembuktian yang akan berjalan di pengadilan. Dirinya menuturkan jika fakta serta bukti-bukti akan dibuka selama proses hukum ini berjalan.

Komentar