Nathalie Hamil Anak Kedua? Begini Pernyataan Sule dan Ibu Nathalie!

Graha Nusantara, Jakarta – Pasangan suami istri Sule dan Nathalie Holscher diterpa kabar miring yang menyebut bahwa Nathalie saat ini tengah mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan sang komedian.

Pasangan yang telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 itu pada awalnya enggan untuk berkomentar mengenai kabar yang beredar ini.

Tetapi ibu dari Nathalie memberikan pernyataannya ketika sang anak dan ayah dari cucunya tersebut enggan untuk memberikan pernyataannya.

Sang ibu memberikan pernyataan bahwa kabar ini hanyalah isu tidak berdasar yang beredar di masyarakat. Hal ini dianggap sebagai resiko memiliki pekerjaan sebagai seseorang yang bekerja di dunia entertainment.

“Itu hanya isu-isu aja, resiko artis, kita harus kuat mental” ujar ibu Nathalie, melalui pernyatannya pada Best Kiss yang diunggah pada kanal youtube Indosiar.

Pada akhirnya ayah dari lima orang anak itu pun memberikan pernyataannya. Sule menyebut bahwa berita yang beredar mengenai kehamilan dari mantan istrinya tersebut adalah hoaks alias tidak benar.

“Kalau menurut saya itu hoaks, bohong. Kalau memang dia (Nathalie) hamil, ya dia telepon. Kayak yang tahun lalu, ketahuan (hamil) baru pasti telepon,” ujar Sule dilansir dari Kompas, Rabu (24/8/2022).

Ayah dari Putri Delina itu mengatakan bahwa dirinya tahu apa yang terjadi kepada dirinya dan Nathalie setelah memiliki Adzam.

“Setelah punya Adzam kita ngapain aja, ya saya tahu. Jadi itu hoaks,” ujarnya.

Dirinya pun menambahkan jika berita ini merupakan harapan dari masyarakat yang menginginkan dirinya dan Nathalie kembali Bersatu setelah bercerai.

“Saya pikir itu karena yang membuat berita itu saking inginnya kita bersatu. Itu kan doa. Ya kan kami enggak tahu ke depannya seperti apa,” tambahnya.

Komentar