Partai Demokrat di Papua Kembali Dipimpin Lukas Enembe, Pelinus: Bukti Masih Dipercaya

Graha Nusantara, Kabupaten Puncak – Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe kembali dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat di Papua. Hingga saat ini, Lukas Enembe terhitung sudah empat kali memimpin partai ini.

Merespons hal tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Puncak Pelinus Balinal mengutarakan ucapan selamatnya. Dia juga berharap agar Lukas Enembe tetap amanah dan mampu membawa Partai Demokrat ke arah yang lebih baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Gubernur (Lukas Enembe). Ini bukti bahwa Beliau masih dipercaya untuk memimpin Partai Demokrat di Papua. Semoga tetap amanah, dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ucap Pelinus, Selasa (23/08/2022).

Selain itu, Pelinus selaku ketua DPD PKS saat ini juga menambahkan bahwa, konsolidasi di internal dan upaya membesarkan partai, juga harus dilandasi orientasi pengabdian kepada masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya sangat menantikan terobosan-terobosan baru serta semangat kerjasama dan gotong royong dari Partai Demokrat di Papua di bawah kepemimpinan Lukas Enembe saat ini.

“Tentu kita yakin bahwa Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Bapak Lukas Enembe akan membawa dampak positif dan memberikan sumbangsih terbaik kepada masyarakat di Papua. Mari kita do’akan bersama-sama,” tutur Pelinus.

Sebagai tambahan informasi, proses pelantikan dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Periode 2022-2027 dilaksanakan pada Senin (22/8) siang.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang akhirnya melantik Lukas Enembe menjadi Ketua DPD Partai Demokrat yang baru.

Komentar