Tak Perlu Repot Datang Ke Kantor BCA Kartu Kredit BCA Dapat Diajukan Secara Online, Berikut Langkahnya!

Graha Nusantara, Jakarta – Kartu Kredit saat ini menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan oleh Sebagian orang. Berbagai alasan digunakan masyarakat untuk menggunakan kartu kredit.

Berbagai jenis kartu kredit tersedia di Indonesia salah satunya adalah kartu kredit BCA. Kartu kredit ini memberikan kemudahan dengan dapat digunakannya kartu kredit ini diseluruh dunia melalui jaringan Visa, MasterCard, JCB, dan UnionPay

Berbagai manfaat BCA tawarkan bagi siapa saja yang menggunakan kartu kreditnya seperti

Kartu kredit ini pun dapat diajukan secara online sehingga memudahkan pengaju. Hal ni dapat dilakukan melalui website BCA.

Dilansir dari BCA, berikut langkah pengajuan kartu kredir BCA:

  • Pertama, klik bca.co.id/creditcard, lalu pilih “Aplikasi Online”.
  • Jika sudah, pilih Kartu Kredit BCA yang diinginkan.
  • Lalu masukkan kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui SMS jika kamu merupakan nasabah BCA. Jika kamu terverifikasi, maka data dirimu sudah terautofill.
  • Kemudian isi lengkap data diri dan data lainnya sebagaimana diperlukan untuk aplikasi kartu kredit.
  • Jangan lupa periksa kembali data yang telah kamu masukkan. Pastikan data tersebut sudah benar dan terbaru.
  • Setelah itu, kamu harus menyetujui syarat dan ketentuan Kartu Kredit BCA dan upload dokumen pendukung : KTP, NPWP, Slip Gaji/SPT/Mutasi rekening 3 bulan terakhir (pilih salah satu, wajib jika tidak memiliki rekening BCA). Pastikan foto dokumenmu jelas, tidak buram, tidak terpotong, bukan hasil scan atau fotokopi.
  • Setelah semua dokumen terkirim, maka pengajuan Kartu Kredit BCA mu sudah selesai. Cetak surat konfirmasi yang telah BCA kirimkan melalui email, lalu tanda tangani dan kirimkan melalui Pos atau ke cabang BCA terdekat

Untuk pengajuan aplikasi Kartu Kredit BCA ini gratis, tidak dipungut biaya apapun.

Komentar