Tersingkir dari FA Cup, Man United Bagi-bagi Makanan ke Supporter

Grajanusantara.co.id, Jakarta – Manchester United secara mengejutkan ditumbangkan oleh Middlesbrough di Piala FA, hal ini sekaligus menjadi catatan buruk The Red Devils di awal bulan Februari.

Kekalahan semakin menyakitkan terutama buat Cristiano Ronaldo, hal itu karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 37. Di samping itu Cristiano juga gagal mengkonfersi penalty menjadi gol di babak pertama.

Hasil itu menandai hari buruk buat MU. Tapi rupanya sebelum pertandingan mereka sudah mendapatkan semacam pertanda bahwa pertandingan tak akan berjalan mudah, ditandai dengan kerusakan jaringan akibat listrik yang tak stabil.

Karena gangguan itu, MU memutuskan membagi-bagi makanan secara cuma-cuma ke para penonton yang pulang dari pertandingan, sebagaimana diungkap pernyataan resmi mereka. Setidaknya makanan gratis ini juga bisa menjadi hiburan kecil untuk suporter yang pulang dengan kekecewaan, usai MU tersingkir.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa Old Trafford terdampak lonjakan listrik sesaat sebelum laga malam ini dan ini memicu sejumlah kegagalan sistem di stadion, termasuk di kios makanan dan minuman kami.”

“Kami sangat menyesalkan kekecewaan dan ketidaknyamanan yang dialami para suporter. Semua makan hangat dan mudah rusak diberikan cuma-cuma ke para suporter saat mereka meninggalkan stadion,” demikian pernyataan resmi MU seperti dikutip BBC.

Dengan demikian, MU praktis akan fokus ke Liga Inggris dan Liga Champions di musim ini. Hanya saja untuk di Liga Inggris, sepertinya The Red Devils hanya akan mengejar target di zona 4 besar.