Kabar Arthur Merapat ke Arsenal, Begini Penegasan Allegri.

Grahanusantaraco.id, Jakarta – Massimiliano Allegri mengisyaratkan bahwa Arthur Melo akan tetap bertahan di Juventus musim ini, Allegri mengatakan bahwa kualitas Arthur masih dibutukan oleh Si Nyonya Tua.

“Ini adalah skuad kami dan akan tetap seperti ini. Jangan lupa bahwa Arthur telah tidak aktif selama enam bulan, dia perlu menemukan konsistensi,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

“Permainan Arthur tidak perlu dipertanyakan, dia adalah starter untuk Brasil bahkan jika dia (di sini) tidak bermain,” tegasnya.

Sejak kedatangannya dari Barcelona, Arthur belum bisa menjadi starter reguler bersama Juventus. Pemain internasional Brazil itu terlihat lebih sering di bangku cadangan

Di sisi lain, Arthur menarik minat Arsenal. Sky Sport Italia sempat mengabarkan bahwa Direktur Olahraga Arsenal, Edu, sudah bertemu dengan agen sang pemain, Federico Pastorello.

Meriam London tidak dalam rencana untuk membeli, melainkan cuma mau meminjam selama setengah musim. Juventus justru tidak keberatan andai Arsenal cuma mau pinjam, tapi haris selama satu setengah tahun.

Arsenal sendiri memang terlihat sangat membutuhkan kekuatan di lini tengah mereka, The Gunners tampak menyadari bahwa kreatifitas lini tengah mereka sangat minim.

Kehadiran Arthur di Arsenal diharapkan bisa memberikan warna baru, Arthur sendiri dikenal mempunyai ketenangan yang tinggi dan kontrol bola di atas rata-rata.

Kemampuan Arthur yang sangat taktikal tersebut, membuat Mikael Arteta ingin segera mendaratkannya ke Emirates Stadium sebelum bursa transfer Januari berakhir.