Wijnaldum Dirumorkan Gabung Arsenal, Legend Liverpool Malah Mendukung Hal itu

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Giorginio Wijnaldum dikabarkan akan merapat ke Arsenal, hal itu mengingat bahwa Wijnaldum kurang mendapat menit bermain bersama PSG.

Pria kebangsaan Belanda itu bergabung ke PSG dengan status bebas transfer, bersama raksasa Prancis Wijnaldum diberikan kontrak hingga 2024.

Wilnaldum sendiri sebelum berseragam PSG, dia adalah salah satu gelandang andalan Liverpool kala menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris 2020.

Melihat situasi tersebut, Arsenal mencoba mengambil kesempatan. The Gunners kabarnya mengincar Wijnaldum untuk memperkuat lini tengah dan meningkatkan daya saing dengan pengalamannya.

Eks bek Liverpool Jose Enrique menilai wajar-wajar saja jika Wijnaldum melihat transfer ke Arsenal sebagai jalan keluar. Itu adalah pilihan yang logis menurutnya.

“Bukan salah Gini Wijnaldum bahwa dia meninggalkan Liverpool. Saat itu situasinya mirip dengan situasi kontrak Mo Salah, tapi lebih ke masalah durasi tahun ketimbang uang,” ungkapnya kepada BoyleSports dikutip Metro.

“Juergen Klopp sangat mempercayainya dan saya rasa itu salah Liverpool. Gini saat ini tak dapat kesempatan bermain di PSG dan dia sangat mengenal Premier League, jadi untuknya pergi ke London dan tinggal di sana akan bagus.”

“Saya tak yakin suporter Liverpool akan senang sih, tapi kalau dia tak bermain di PSG dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan manajer yang sangat bagus seperti Mikel Arteta, itu akan sangat baik untuknya,” imbuh Jose Enrique.