Herman Deru Meninjau Lokasi Serangan Gajah Liar

Graha Nusantara – Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, meninjau langsung lokasi Searangan Gajah Liar di Desa Banyu Biru, Jalur 27, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, kamis (5/2.)

Seperti yang yang kami pantau dari akun instagram @diskominfo_sumsel, menjelaskan, bahwa serangan hewan liar (gajah) tersebut telah mengakibat seorang meninggal dunia, dan korban lainnya patah tulang rusuk.

Korban meninggal tersebut merupakan seorang anggota TNI bernama Sertu Iskandar, ia merupakan anggota Bintara Pembina Desa. Dan korban lainnya adalah Pahrulhadi (50) yang mengalami patah tulang, yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mohamad Hoesin Palembang.

Pada saat melakukan peninjauan, Herman Deru juga mengajak masyarakat untuk memanjatkan doa ditempat kejadian tersebut,  dia juga menyampaikan bahwa semua biaya pengobatan ditanggung Pemprov Sumsel.

Pada kesempatan yang sama, Herman Deru juga melakukan pendataan terkait kerusakan-kerusakan akibat dari serangan gajah liar tersebut, dengan cara melakukan dialog dengan warga sekitar.

Pada saat melakukan penijauan dan Doa bersama di tempat kejadian, Turut Hadir juga Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. Kapolda Sumsel Irjen Pol. Priyo Widyanto, dan Para Kepala OPD Prov Sumsel

(*)