Partai NasDem Laksanakan Vaksinasi 320 Dosis Vaksin Sinovac

Grahanusantara.co.id, Kediri – Partai NasDem Jawa Timur mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang telah dilakukan DPD Nasdem Kabupaten Kediri selama satu bulan terakhir.

Apresiasi disampaikan langsung saat Ketua Satgas vaksinasi peduli Covid-19 Jawa Timur, Suhandoyo di gelar di Balai Desa Badal Pandean Kecamatan Ngadiluwih, Kamis (9/9/2021) pagi.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Kediri saya memberikan apresiasi yang luar biasa, sampai hari ini tanggal 9 September, kita masih terus melakukan vaksinasi,” ujar Suhandoyo.

Sementara dalam capaian vaksinasi di Jawa Timur sendiri, pihaknya mengaku telah memberikan sebanyak 50 ribu dosis vaksin yang tersebar di kabupaten dan kota se-Jawa Timur.

Terkait kegiatan ini, Suhandoyo juga mengapresiasi DPP Partai NasDem yang telah ikut serta menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Kediri. Ia mengatakan saat ini Kabupaten Kediri masih perlu meningkatkan program vaksinasi demi mencapai herd immunity.

“Sampai dengan dua bulan ke depan kita masih akan terus menggelar vaksinasi demi mencapai herd immunity bukan hanya di Kediri namun di luar ini juga,” terangnya.

Atas apresiasi yang diberikan, Khusnul Arif selaku Ketua Satgas Peduli DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri menuturkan jika pemutusan rantai Covid-19 harus dilakukan bersama seluruh elemen masyarakat tidak hanya pemerintah.

“Jadi ini titik ke-5 vaksinasi dari rangkaian yang telah dilakukan di Kabupaten Kediri. Untuk dosis yang disediakan ada 320 dosis Vaksin Sinovac. Untuk titik terakhir nantinya berada di Balai Desa Sumberagung Wates pada 14 September,” paparnya.

Sementara, salah satu warga setempat yang menerima vaksinasi, Muh. Budi Rahayu  menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap agar pandemi segera berakhir.

“Selama ini kami kesulitan untuk mendapatkan vaksin, Alhamdulillah bisa vaksin dan smoga ini bisa dijadikan syarat bila bekerja hingga keluar kota,” ungkapnya.