Profil Doni Salmanan, dari Kuli Bangunan Sampai Kini Bagi-bagi Uang di Bandung

Grahanusantara.co.id, Bandung – Viral sebuah video menunjukkan seorang pria membagikan uang di perempatan Jalan Cihampelas-Pasteur, Kota Bandung, diketahui pria dermawan itu Youtuber bernama Doni Salmanan.

Berikut profil Doni Salmanan yang dihimpun dari berbagai sumber. Doni Salmanan adalah seorang Youtuber yang tinggal di Kota Bandung. Selain Youtuber, dia juga menggeluti profesi sebagai trading saham. 

Sebelumnya viral membagi-bagikan uang di perempatan jalan, Doni Salmanan juga pernah viral setelah menyumbang Rp1 miliar kepada Youtuber Reza Arap. 

Doni dikenal sebagai YouTuber dan trader sukses. Di usia 23 tahun, Doni Salmanan telah mampu membeli mobil Lamborghini. Doni Salmanan lahir di Kota Bandung pada Oktober 1998. Dia mengaku hanya lulusan sekolah dasar (SD). 

Berbagai pekerjaan telah dia tekuni. Seperti menjadi kuli bangunan, tukang parkir, pelayan restoran, dan sales produk alat pijat. Namun Doni Salmanan yang kini telah sukses
 
Menurut Doni, uang yang dibagikannya itu merupakan sumbangan dari para subscriber chanel Youtube miliknya. “Uang ini adalah sedekah dari subscribe channel Youtube Doni Salmanan. Jadi bagi Anda yang ikut subscribe berarti ikut bersedekah juga,” kata Doni, dilansir dari Inewsjabar.id