Miliki Motto Cepat, Aman, Peduli! Universal BPR konsisten dalam Membangun Ekonomi Masyarakat

Grahanusantara.co.id, Tangerang Selatan – Kita ketahui Bank merupakan salah satu lembaga keuangan yang berperan dalam penyaluran dana masyarakat serta bertujuan untuk menunjang pelaksanaan pembangunan nasional.

Hal ini menjamah juga dalam peningkatan pemerataan pembangunan, pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional, kearah peningkatan taraf hidup rakyat banyak.

Pada hakikatnya, bank merupakan sektor esensial yang harus menjaga integritasnya untuk membantu masyarakat secara luas dalam peningkatan taraf hidup baik secara mikro maupun makro.

Melihat peran utama bank yang sangat penting, Universal BPR salah satu Bank Perkreditan Rakyat yang berlokasi di Tangerang Selatan secara konsisten lebih dari 15 tahun terus memberikan sumbangsihnya membantu para pengusaha kecil dalam mengembangkan usahanya.

Mengangkat misi “Meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan penuh integritas, respek dan perbaikan terus menerus,”. Kini Universal BPR semakin melekat di hati nasabah-nasabahnya.

Universal BPR memiliki keunggulan sendiri, yaitu Cepat, Aman, Peduli (CAP). Dimana hal ini menjadi motto perusahaan, serta menjadi tolak ukur karyawan dalam memberikan pelayanan untuk kemaslahatan nasabah maupun calon nasabahnya.

Adapun produk perbankan yang ditawarkan oleh Universal BPR, diantaranya:

  • Deposito Universal, merupakan deposito berjangka dengan suku bunga 6,25% yang dijamin langsung oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  • Kredit Modal Kerja, pinjaman yang mendukung perkembangan usaha dengan sistem plafon yang memperhitungkan hanya pembayaran bunga kredit setiap bulannya.
  • Kredit Multiguna, merupakan layanan kredit dengan jaminan properti untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Seperti Renovasi Rumah, Pengobatan, Modal Usaha, Biaya Pendidikan dan Keluarga, serta biaya kebutuhan lainnya.
  • Kredit Deposito, merupakan layanan kredit jaminan Deposito dengan sistem pembayaran bunga pinjaman setiap bulannya.
  • Simpanan Pelajar, merupakan tabungan yang dikhususkan bagi para siswa dan siswi yang ingin belajar menabung.
  • Deposito Peduli, merupakan Deposito yang dikhususkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.
  • Tabungan Universal, produk terakhir yang menawarkan kemudahan masyarakat dalam menabung.